Warga Jatim Diimbau Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

Khofifah dan keluarga berangkat menuju TPS (ist)

Surabaya, PONTAS.ID – Usai menggunakan hak pilihnya, calon Gubernur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh warga Jatim untuk menggunakan suaranya.

“Kami berharap bahwa kalau masih ada warga Jawa Timur yang masih ada yang ingin memberikan hak pilihnya, saya berharap gunakan hak pilih pada hari ini. Masih ada waktu sampai dengan penutupan TPS,” ujarnya di TPS 16 Jemurwonosari, Surabaya, Rabu (27/6/2018).

Menurut Khofifah, hak konstitusional ini penting untuk diberikan demi menentukan masa depan Jatim selama lima tahun ke depan.

“Hak konstitusional ini menjadi bagian penting untuk menentukan pilihan untuk Jawa Timur 5 tahun ke depan. Begitu juga di 171 titik yang hari ini bersama-sama Pilkada serentak. Saya mengharapkan seluruh warga masyarakat bisa menggunakan hak pilih sebaik-baiknya pada hari ini,” ungkapnya.

Hari ini Khofifah mencoblos didampingi keempat anaknya, Fatimahsang Mannagalli Parawansa, Jalaludin Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa, dan Ali Mannagalli Parawansa.

Mengenakan gamis dan baju koko serba putih, kelimanya berjalan kaki dari kediaman di Jemur Wonosari ke TPS 16 di SDN Margorejo VI/254 yang berjarak sekitar 20 meter.

Perjalanan Khofifah dari kediamannya menuju TPS juga diiringi dengan lantunan salawat dari para pendukungnya.

Di TPS 16 yang terletak di SDN Margorejo VI, Khofifah juga mengantre seperti warga lain. Barulah pada sekitar pukul 10.15 WIB, Khofifah mendapatkan giliran untuk mencoblos.

Previous articleDitemani Anak Istri, Gus Ipul Gunakan Hak Pilihnya
Next articleKPU: Gunakan Hak Pilih Meski Hanya Ada Satu Paslon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here