Bimtek Harus Meningkatkan Kompetensi Kualitas Satgas Pengawas Koperasi

Deputi Bidang Pengawasan, Kemenkop dan UKM Suparno

Jakarta, PONTAS.ID – Kementerian Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTB, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tatacara Pemeriksaan Kelembagaan Koperasi, Peningkatan Kepatuhan Koperasi terhadap Peraturan Perundang-undangan dan Peningkatan Kerjasama dengan Pemda serta Gerakan Koperasi.

Deputi Bidang Pengawasan, Kemenkop dan UKM Suparno berharap kegiatan bimtek ini dapat meningkatkan kompetensi sesuai yang dibutuhkan hingga pada akhirnya dapat meningkatan kualitas dan kuantitas Satgas Pengawas Koperasi di dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap koperasi secara komprehenship.

Suparno meyakini dengan meningkatnya kemampuan Satgas Pengawas Koperasi akan berdampak posistif terhadap kinerja koperasi baik dari sisi kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, maupun penguatan kelembagaannya.

“Sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat,” kata Suparno selaku Deputi Bidang Pengawasan, Kemenkop dan UKM dalam rilis yang diterima PONTAS.ID, Jakarta, Kamis, (20/4/18).

 

Previous articleSerangan AS ke Suriah Dianggap Tindakan Brutal
Next articleEkspor Komponen Otomotif Naik, Jokowi Akui Industri Tak Akan Redup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here