IIMS 2018 Diikuti Pengiat Industri Indonesia

Hendra Noor Saleh selaku project director IIMS

Jakarta, PONTAS.ID – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, pada 19-29 April 2018. Ajang ini akan diikuti brand roda empat, roda dua, serta hadirnya penggiat dari industri aftermarket Indonesia.

Menurut rencana, pembukaan IIMS 2018 turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Perindustrian, Menteri Perhubungan, Menteri Perdagangan, Kepala Badan Kreatif Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta.

IIMS 2018 akan tampil lebih semarak melalui serangkaian program dan layanan menarik. Terdapat fasilitas Center Piece of Carni IIMS 2018 yang lengkap dengan beragam aktivitas.

Tidak hanya bangunan unik yang menjadi menu utama, Center Piece of Carni dilengkapi IIMS Lounge, Trick Art, IIMS Bar & Café, Barbershop, Unique Car Garage, IIMS Library, dan IIMS Merchandise.

“Tahun ini, Center Piece of Carni tampil lebih atraktif dan mengakomodir gaya hidup digital. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian seperti Trick Art melalui foto 3D. Pengunjung juga dapat melihat beberapa mobil yang ada di Unique Car Garage,” kata Hendra Noor Saleh selaku project director IIMS, Jakarta, Jumat, (6/4/18).

Salah satu kegiatan yang selalu ditunggu pengunjung adalah IIMS Test Drive & Ride. Area pengujian pada tahun ini dirancang lebih atraktif dan diikuti oleh seluruh produk mobil dan motor yang berpartisipasi dalam IIMS 2018.

“Pengunjung yang ingin menyegarkan penampilan, kami akomodir dengan hadirnya Barber Shop. Atau bagi pengunjung yang ingin mengoleksi official merchandise IIMS 2018, dapat membelinya di booth IIMS Merchandise,” ujar Hendra.

IIMS Test Drive & Ride semakin lengkap dengan hadirnya Electric Car Festival, yang akan menampilkan mobil listrik milik APM maupun mobil listrik hasil karya mahasiswa Indonesia.

Adanya Electric Car Festival merupakan rangkaian dari IIMS Pride Of Indonesia sebagai wujud dukungan IIMS 2018 terhadap target 400.000 mobil listrik di tahun 2025 yang dicanangkan oleh pemerintah.

Konsep IIMS 2018 yang menggabungkan beberapa elemen otomotif di Tanah Air tercermin dari beberapa program unggulan lain. Yaitu, IIMS Sunmori yang akan dilakukan pada setiap hari minggu, serta IIMS Indonesia Auto Modified (IAM) yang akan menghadirkan puluhan mobil modifikasi terbaik di Indonesia, berikut dengan puluhan HIN Girl.

Previous articleBang Ijeck Mengkampayekan Penyalahgunaan Narkoba
Next articleBegini Cara Jasa Marga Benahi Tol Cengkareng Sebelum Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here