DKD: Konsep Pernikahan Belum Cocok Buat Aku

Dinda Kanya Dewi

Jakarta, PONTAS.ID – Memiliki wajah cantik nan menawan Dinda Kanya Dewi memang santai untuk menghadapi pertanyaan kapan untuk menikah?, namun alhasil Kisah cinta Dinda Kanya Dewi masih menjadi tanda tanya. Jika dulu ia selalu terbuka dalam kisah asmaranya, kini Dinda lebih banyak menutup diri.

Meski begitu, ia mengaku tak lagi jomblo. Sayang, pesinetron Cinta Fitri ini tak mau mengungkap identitas sang kekasih. Dinda ingin kabar mengenai kekasih barunya itu terjawab seiring berjalannya waktu. Di usia yang ke 31 tahun Dinda Kanya Dewi masih betah single. Ia mengaku masih belum kepikiran menikah.

“Iya karena memang belum memutuskan untuk menikah, sampai detik ini. Belum kepikiran untuk menikah dan mempunyai keluarga sampai detik ini,” kata selaku pemain Film ‘Reuni Z’, Jakarta, Jumat, (6/4/16).

Meski demikian trauma dengan lelaki memang diakuinya ada. Di sisi lain menurutnya saat ini menikah belum terbesit di pikirannya.

“Kalau trauma pasti adalah beberapa kegagalan dan lain-lain. Cuma masalahnya kalau sekarang mungkin, buat aku sendiri sepertinya konsep sebuah pernikahan belum terlalu cocok buat aku,” ceritanya.

“Jadi masih lah. Ya buat aku nggak masalah juga sih ya pilihan hidup ya maksudnya nggak harus di usia 30 terus harus menikah gitu. Kalau lo masih nggak pengin nikah ya nggak papa juga gitu, kalau lo masih pengin hidup sendiri dan nggak berbagi dengan orang lain kan nggak masalah juga kan. Emang belum mau menikah,” bebernya.

Namun, Dinda saat ini mengaku sudah punya pasangan yang berkebangsaan Indonesia.

“Pasangan udah ada. Tapi memang suami nggak ada. Nggak (bule) sih saya cinta produk lokal jadi masih orang Indonesia,” pungkasnya.

Previous articlePemerintah Didesak Setop Peredaran dan Perdagangan Miras
Next articleOJK Inginkan 50 BMW Terbentuk di 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here