Partisipan JFFF 2018 Didominasi oleh UKM

Jakarta Fashion & Food Festival 2018

Jakarta, PONTAS.ID – Fashion merupakan sebuah gaya hidup yang ada di berbagai negara dan bisa dikembangkan dalam usaha di industri gaya hidup di antaranya fashion dan kuliner merupakan gaya hidup yang saat ini tidak lepas dari masyarakat. Semua orang memiliki kebutuhan untuk tampil memesona dalam balutan busana yang indah. Begitu juga dengan lidah mereka yang dimanjakan dengan berbagai menu makanan khas lokal maupun internasional.

Pengalaman dan inspirasi fashion dan kuliner ini kembali dihadirkan dalam pagelaran tahunan Jakarta Fashion Food Festival 2018 (JFFF). Bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, Summarecon menyuguhkan inspirasi busana dari desainer kenamaan Indonesia dan deretan kuliner menggugah selera yang merupakan warisan kekayaan nusantara.

Acara yang berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta ini akan diselenggarakan untuk ke-15 kalinya tahun ini mulai tanggal 5 April-6 Mei 2018 bertempat di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Untuk ke-15 kalinya JFFF masih konsisten dengan visi mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia di kancah internasional melalui sektor industri kreatif berbasis budaya. Kehadirannya telah menjadi sebuah program yang konsisten untuk terus melestarikan serta mengembangkan nilai budaya dan kekuatan perekonomian Indonesia melalui industri mode dan kuliner yang berbasis budaya,” kata Soegianto Nagaria Chairman JFFF di Museum Nasional, Kamis, (5/4/18).

Dalam pemaparannya, dijelaskan juga bahwa penyelenggaraan yang ke-15 ini, JFFF kembali menghadirkan rangkaian acara Fashion Festival dan Food Festival. Seperti biasa, partisipan dalam JFFF didominasi oleh UKM, produk lokal berkualitas, serta jajaran desainer dan instansi mode Tanah Air.

Previous articleKementerian PUPR Optimis ‘SPAM Kartamantul’ Selesai Tahun Ini
Next articlePemkab Banyuwangi Gaungkan Pariwisata Bahari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here