Penyanyi Dangdut Goyang Gergaji Didapuk Jadi Duta Keselamatan

Pedangdut Dewi Persik

Jakarta, PONTAS.ID – Artis dan pedangdut seksi Dewi Persik yang akrab disapa Depe didapuk menjadi duta keselamatan berlalulintas oleh Ditlantas Polda Metro Jaya, Dirlantas Kombes Halim Pagarra membenarkan, pihaknya akan mengangkat Depe. Hal ini diyakini dengan terpampangnya foto Depe di iklan e-Samsat Digital.

“Benar (Dewi akan dijadikan duta keselamatan berlalulintas),” kata Halim Pagarra selaku Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (3/4/18).

Sementara itu Kasie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Bayu Pratama mengatakan, pada saat acara launching samsat digital, sebenarnya Depe akan dikukuhkan. Namun, saat itu Depe berhalangan hadir.

“Mbak Dewi mau dikukuhkan saat itu (launching Samsat Digital). Tapi karena yang bersangkutan berhalangan jadi tidak sempat dikukuhkan,” ujar Bayu di Jakarta.

Sementara itu Bayu menegaskan, pengukuhan Depe ini bukan semata prihal kasus perseteruan dengan petugas Transjakarta. Yang mana seperti diketahui kedua belah pihak kini telah berdamai.

“Bukan, tidak ada kaitannya dengan kasus Transjakarta. Hanya kebetulan saja yang bersangkutan bersedia untuk menjadi duta keselamatan berlalulintas,” tegasnya.

Meski demikian saat ini polisi masih menunggu kesediaan Depe untuk dikukuhkan. Polisi pun berencana menjadwalkan ulang acara pengukuhan Depe”, tutupnya.

Previous articleDjarot: Saya Rakyat Biasa, Tidak Mesti Ada Fasilitas Mewah
Next articleKemenperin Dorong Produk Hasil Warga Binaan Lapas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here