Martabak Jagung Keju dengan Wangi Pandan

Martabak Jagung Keju dengan Wangi Pandan

Jakarta, PONTAS.ID – Bagi Anda penggemar martabak, Martabak Nikmat Andir wajib Anda coba. Tempat kuliner yang terletak di Jalan Jendral Sudirman no.413, Bandung ini selalu ramai pengunjung yang rela berlama-lama antre demi bisa menikmati martabak enak. Salah satu menu paling laku yang selalu sold out adalah Martabak Pandan Jagung Keju.

Penjual Martabak Nikmat Andir memang bukan pengusaha kuliner baru. Kelezatan martabaknya sudah terkenal sejak tahun 1975. Saat ini usaha legendaris itu berada di bawah pengelolaan generasi ke-2 yang masih mengandalkan olahan martabak manis sebagai primadonanya.

Saat berwisata di Kota Bandung, jangan samapi ketinggalan untuk mencari wisata kuliner malam. Wisata Kuliner Malam adalah penjual martabak yang terkenal enak dan mempunyai menu-menu yang cukup unik. Namanya Martabak Nikmat Andir yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman Bandung. Matabak ini sudah cukup lama berjualan, kira-kira dari tahun 1976. Dulu berjualan di rumah sebelah, dan baru menempati selama 5 tahun terakhir di tempat baru yaitu di Jendral Sudirman Nomor 413 Bandung.

Kalau di Jakarta memang belum lama ini lagi trend martabak manis dengan isi cokelat Tobleron atau isi cokelat Nutella. Nah di Martabak Nikmat Andir juga menyediakan martabak Tobleron atau isi Nuttela, tetapi ada beberapa menu lain yang sangat menarik disini. Diantaranya adalah Martabak Pandan isi Jagung dan Keju, ada juga martabak manis dengan isi Kit Kat Green Tea, Martabak Kacang Merah, Cherry bahkan ada juga martabak isi Kurma. Hmm benar-benar sangat menggoda dan binggung pingin coba yang mana.

Memilih martabak manis Pandan isi Jagung dan Keju, dengan warna khas pandan yang hijau ini membuat daya tarik sendiri buat martabak tersebut, dan wangi pandannya juga semakin menggoda.

Rasa martabaknya hmm enak dan saya suka banget, rasanya gurih dan manis dari jagung membuat rasa martabak ini nikmat. Martabaknya juga empuk dan wangi. Wah bakal ketagihan nih sama martabak pandannya. Mengenai bahan atau merk baik keju, susu, maupun topping lainnya, Anda tak perlu cemas. Martabak Nikmat Andir menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik untuk menjamin cita rasa dari martabak itu sendiri. Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan mencoba!

Martabak Nikmat Andir
Jl. Jend. Sudirman 413
Bandung
Martabak Manis Pandan + Jagung + Keju Rp. 69.000,-

Previous articleRI Dan AS Sepakat Perkuat Kerja Sama Kemaritiman
Next articleKPU Revisi Aturan Jika Ada Perppu Penggantian Kepala Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here