Pimpinan DPR Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Probosutedjo

Jenazah Prrobosutedjo tiba di rumah duka (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Pimpinan DPR menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Adik Presiden RI kedua Soeharto, Probosutedjo di usia ke 87 pada, Senin (26/3/2018).

“Tentunya kami baik secara pribadi maupun secara institusi kita mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya beliau sehingga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan husnul khotimah,” kata Agus di gedung DPR, Senin (26/3/2018).

Meski tak memiliki kenangan khusus, Agus memuji ketekunan Probosutedjo sebagai pengusaha sukses. Menurut dia, ketekunan Probosutedjo membawa kebaikan dalam kehidupan bernegara.

“Saya memang tidak ada kenangan yang khusus karena pada waktu itu kami pun belum memasuki dunia politik yang seperti ini. Sehingga hanya yang saya ketahui beliau juga wirausahawan yang sukses, yang tekun, dan tentunya baik yang dilakukan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini,” ungkap Agus.

Seperti diketahui, Probosutedjo meninggal dunia di usianya yang ke-87 pagi tadi. Probo diketahui sudah lama mengidap sakit kanker.

“Sakit kanker tiroid sudah 20 tahun,” kata Putri Probosutedjo, Rindang Sari Kurniwati di rumah duka, Jalan Diponegoro nomor 20-22, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3).

Previous articleSumsel Surplus Beras Kementan Dorong BULOG Proaktif
Next articleMeski Airlangga Tak Jadi Cawapres, Golkar Tetap Dukung Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here