Menhub: Dengerin Musik Bikin Adem

Budi Karya Menteri Perhubungan, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Menjadi menteri, jelas sibuk. Begitu pula dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Penat kadang mendera sosok menteri yang rendah hati ini. Sebagai penghilang penat, Budi pun melakukan hal yang sama seperti kebanyakan orang, yakni mendengarkan musik. Menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Indonesia, musik memiliki begitu banyak peminat. Termasuk dirinya yang mengaku tak bisa pisah dari musik.

“Saya melihat adalah salah satu bidang kreatifitas yang paling diminati, masyarakat tidak bisa dipisahkan oleh lagu, termasuk halnya saya,” Kata Budi Karya selaku Menteri Perhubungan, Jakarta, Sabtu, (10/3/18).

Budi Karya juga melihat potensi musisi di Indonesia sebenarnya begitu banyak. Secara kualitas pun, menurutnya, musisi Indonesia semakin bertambah baik. “Banyak bakat-bakat di Indonesia, saya yakin musik Indonesia semakin hari semakin bagus,” katanya.

Secara pribadi, Budi Karya Sumadi juga melihat musik sebagai penyeimbang hidup. Setiap kali mendengarkan musik, ia mengatakan, ada perasaan menenangkan. “Bagian dari balancing, saya senang dengerin lagu, lagu-lagu lama, lagu-lagu Indonesia yang lain, saya akan menjadi ayem,” urainya.

Previous articleGanjar: Musik Adalah Ekspresi dan Perasaan
Next articleMelihat Kemesraan Pasangan di Dalam Medsos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here