Fahri Hamzah Apresiasi Kecerdasan Mahasiswa Bima dalam Menilai Pemimpin Indonesia

Bima, PONTAS.ID – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengapresiasi kecerdasan serta jiwa kritis yang dimiliki mahasiswa Bima, dalam menyikapi, menganalisa atau serta menilai para pemimpin-pemimpin di Indonesia saat ini.

“Saya berikan jempol kepada mahasiswa Bima yang mempunyai daya kritis yang begitu tinggi serta paham dengan kondisi yang terjadi di Indonesia,” kata Fahri saat mengisi Seminar Kebangsaan dengan tema “Kepemimpinan Nasional, Arah Baru Indonesia” yang gelar STIH Muhammadiyah Bima, di aula kampus setempat, Senin (26/2/2018).

Dalam seminar yang dipandu atau moderatorin, Dosen di STIH, Dr. Ridwan itu, hadir unsur TNI/Polri, Mahasiswa, Dosen, Guru, Pelajar SMA LSM, yang ada di Kota maupun yang di Kabupaten.

Melanjutkan pernyataannya, Fahri memberikan suport kepada mahasiswa Bima yang dianggap sebagai kader-kader bangsa agar bisa melanjutkan S2, di kampus-kampus yang tersebar di Indonesia.

“Saya melihat potensi mahasiswa di Bima begitu banyak yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan jiwa kritis yang begitu tinggi,” tambah politisi PKS itu lagi.

Pada kesempatan itu, Fahri berjannji akan menyalurkan bantuan berupa buku-buku kepada perpustakaan kampus STIH Muhammadiyah Bima. Mengingat buku-buku di perpustakaan setempat banyak yang rusak akibat banjir tahun lalu.

Previous articleProduksi Mobil Listrik Akan Dipercepat
Next articleRusia Siap Bantu Pengembangan Militer Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here