Lagu Taylor Swift Gagal Mendapatkan Grammy Award 2018

Penyanyi Taylor Swift

Los Angeles, PONTAS.ID – Penyanyi cantik Taylor Swift tak menyangka bebarapa lagunya tidak mendapatkan Grammy Awards 2018, Dua lagu ciptaan Taylor Swift, I Don’t Wanna Live Forever dan Better Man. Akan tetapi Kedua lagu ini masuk nominasi Best Song Written for Visual Media dan Best Country Song dan gagal berasaing dengan yang lainnya.

Lagu I Don’t Wanna Live Forever ditulis oleh Taylor bersama Jack Antonoff dan Sam Dew sebagai musik untuk film Fifty Shades Darker. Dalam kategori Best Song Written for Visual Media, lagu ini tersisih oleh How Far I’ll Go yang ditulis Lin-Manuel Miranda untuk film Moana.

Gelar lagu country terbaik dinobatkan bagi Broken Halos dari Chris Stapleton. Broken Halos menyisihkan Better Man dari Taylor yang dinyanyikan oleh grup musik Little Big Town. Tiga lagu unggulan lain yang tersisih adalah Body Like a Back Road (Sam Hunt), Drinkin Problem (Midland), dan Tin Man (Miranda Lambert).

Meski begitu, lagu Better Man mengantarkan Little Big Town menang dalam kategori Best Country Duo/Group Performance. Penampilan mereka menyisihkan empat grup country lain, yaitu Brothers Osborne, Zac Brown Band, Lady Antebellum, dan Midland.

Dalam dua kategori country lain, Chris Stapleton meraih kemenangan. Performa Chris dalam singel Either Way dinobatkan sebagai Best Country Solo Performance. Album studio keduanya, From A Room: Volume 1, dinobatkan sebagai Best Country Album.

Taylor sebelumnya telah meraih 10 Piala Grammy sejak 2010, termasuk Best Country Album, dua kali Best Country Song, dan dua kali Album of the Year. Dalam Grammy 2013, Safe & Sound, lagu ciptaan Taylor untuk grup musik Civil Wars, menang dalam kategori Best Song Written for Visual Media.

Grammy Awards adalah ajang penghargaan tahunan bagi industri musik berbahasa Inggris yang digelar The Recording Academy. Malam puncak Grammy ke-60 diadakan di New York pada Minggu malam 28 Januari 2018 waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here