Perawat Pelecehan Terhadap Pasien RS di Surabaya Dipecat!

Pasien yang Dilecehkan Oleh Perawat di Rumah Sakit, (Foto:Ist)

Surabaya, PONTAS.ID – Kasus pelecehan seksual seorang karyawan pria National Hospital Surabaya terhadap pasien wanita. Pihak Kepolisian dari Polrestabes Surabaya menjemput paksa perawat National Hospital Surabaya berinisial Jun yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual terhadap seorang pasien.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan di Surabaya, Jawa Timur, menjelaskan tersangka sempat menghilang dari rumahnya setelah keluarga korban melaporkan kasus itu tersebut. “Kami temukan pelaku ternyata menginap di sebuah kamar hotel di Surabaya dan langsung kami jemput paksa untuk diperiksa,” kata Rudi Setiawan selaku Kapolrestabes Surabaya, Jakarta, Sabtu, (27/1/18).

Rudi menambahkan, kepolisian juga sedang mempelajari sejumlah rekaman CCTV yang terpasang di sekitar di lokasi kejadian. “Memang di ruang pemulihan, tempat korban meng-alami pelecehan seksual, tidak ada CCTV. Tapi nanti bisa didalami di beberapa CCTV yang terpasang ruangan lainnya.” ujarnya.

Seperti diketahui, Pihak manejemen Rumah Sakit National Hospital, Surabaya, Jawa Timur memecat salah seorang perawatnya yang diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang pasien. Manajemen juga meminta maaf atas peristiwa tersebut.

“Manajemen minta maaf dan mengambil tindakan tegas dengan memecat oknum perawat tersebut,” kata Kepala Perawat RS National Hospital Jenny Firsariana.

Untuk proses hukum yang saat ini berjalan, manajemen RS menyerahkan sepenuhnya pada kepolisian yang menangani kasusnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here