Pelawak Senior Malih Tong-tong Menikahi Janda Anak Satu

Pelawak Malih Tong-tong, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Pelawak senior Malih Tong Tong diketahui sudah melepas status dudanya dengan kembali menikah. Kabar bahagia itu mencuat seiring tersiarnya foto prosesi akad nikah komedian asli Betawi itu di jagad maya. Malih pun menikahi seorang janda anak satu bernama Lilis. Pesta pernikahan pun digelar secara sederhana di kediaman mempelai wanita.

Hal tersebut diungkapkan H. Zazuli, Kepala KUA Kecamatan Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/1). “Sederhana banget, cuma tenda sama beberapa orang di dalem aja. Saya sama sembilan orangan di dalem rumah. Ya, di luar ada beberapa lah. Saya kan di situ jadi wali hakimnya perempuannya. Sederhana banget,” kata Jajuli selaku Kepala LUA Kecamatan Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (27/1/18).

Sebelumnya Jajuli Mengungkapkan bahwa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ciseeng, Bogor, Jajuli S.A., membenarkan bahwa Malih Tong Tong telah menikah lagi. Kebetulan Jajuli yang bertindak sebagai wali hakim dalam pernikahan tersebut.”Iya betul. Berkasnya lengkap. Dia (Malih) menikah di KUA Ciseeng dan saya selaku walinya, wali hakim. Menikahnya tanggal 21 Januari hari Minggu, berarti sudah tiga-empat hari lalu,” ucap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here