Piala Presiden 2018: Kalteng Putra vs Martapura FC, Duel Bak Partai Hiburan

Kalteng Putra vs Martapura FC, (Foto:Ist)

Tenggarong, PONTAS.ID – Duel klub Liga 2 akan tersaji di pekan terakhir Grup B Piala Presiden 2018 ketika Kalteng Putra menghadapi Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/1/2018). Duel ini bak partai hiburan. Martapura FC sudah pasti tersingkir, berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal di pertandingan terakhir Grup B turnamen pramusim itu. Kalteng Putra melakoni pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2018 melawan Martapura FC. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kedua tim memburu kemenangan.

Kemenangan dicari bukan untuk memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya. Karena Kalteng Putra dan Martapura FC sudah sama-sama gagal bersaing dengan Barito Putera dan Mitra Kukar.

Laskas Isen Mulang ulukan Kalteng Putra ingin mempersembahkan kemenangan bagi para suporternya. Wajar saja, karena dari dua pertandingan yang dijalani sebelumnya, mereka cuma mendapatkan satu poin.

“Kami akan bermain maksimal karena saya memandang pertandingan besok adalah soal prestise. Kita ingin Kalteng Putra patut diperhitungkan,” tutur asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri.

Di kubu Martapura FC, pelatih Isnan Ali, ingin anak asuhnya bisa memetik angka penuh. Kekalahan dari Mitra Kukar dan Barito Putera harus mereka bayar dengan kemenangan atas Kalteng Putra. “Kalteng Putra adalah tim yang bagus, mereka punya pemain yang musim lalu main di Liga 1. Tapi, kami sepakat untuk tidak pulang dengan tangan kosong,” tutur Isnan.

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-4-2): Riki Pambudi (Kiper); Bhudiar M. Riza, Zaenal Haq, Michael Orah, Taufiq Kasrun (Belakang); Dadang Apridianto, Michael Rumere, Moses Banggo, Dominggus Karewai (Tengah); Kushedya Hari Yudo, M. Rais (Depan)

Pelatih: Kashartadi

Martapura FC (4-3-3): Mohammad Juni Irawan (Kiper); Muhamad Taufan, Idul Hakim, Mohamad Arozi, Obet Choiri (Belakang); Amirul Mukminin, Kossounou Kouakou, Julkarnain T (Tengah); Faris Aditama, Qischil G Minny, Bissa Donald (Depan)

Pelatih: Isnan Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here