Debut Alexis Sanchez, MU Melaju ke Babak ke-5 Piala FA

Yeovil Town, PONTAS.ID – Alexis Sanchez melakoni debut setelah resmi berseragam Manchester United, awal pekan ini. Pemain asal Cile itu tampil pada babak keempat Piala FA dan turut andil mengantarkannya lolos ke babak kelima, Jumat (26/1/2018).

Manchester United menang 4-0 pada debut Alexis Sanchez. Keempat gol kemenangan Man United di Stadion Huish Park, Jumat (26/1/2018), tersebut masing dicetak Marcus Rashford pada menit ke-41, Ander Herrera (61′), Jesse Lingard (89′), dan Romelu Lukaku (90’+3).

Pada laga ini pelatih Man United, Jose Mourinho, melakukan banyak rotasi pemain. Hanya, tim berjulukan Setan Merah tetap unggul dari segi kualitas pemain dan memperlihatkan dominasi permain sejak awal laga.

Namun, baru pada menit ke-41, tim tamu memecah kebuntuan. Lewat kesalahan koordinasi antara pemain bertahan dan kiper Yeovil, Marcus Rasford mencuri bola dan mencetak gol.

Permainan terbuka yang diperlihatkan kedua tim membuat Man United bisa mencetak tiga gol tambahan di babak kedua. Gol yang menggandakan keunggulan Man United menjadi 2-0 tercipta pada menit ke-61.

Sanchez menjadi aktor terciptanya gol yang diciptakan Ander Herrera dengan melepaskan umpan kunci berawal dari serangan balik cepat. Setelah itu, dia ditarik keluar dan diganti oleh Jesse Lingard.

Dua gol ditorehkan Manchester United pada pengujung pertandingan melalui Jesse Lingard dan Romelu Lukaku. Setan Merah menang 4-0 dan lolos ke babak ke-5 Piala FA.

Previous articleMendagri: Presiden Setuju Jenderal Polisi Jadi Penjabat Gubernur
Next articleWow! Turis Asing Tertarik ke Seribu Rumah Gadang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here