Kebakaran Kembali Terjadi di Kebayoran

Ilustrasi Kebakaran Rumah

Jakarta, PONTAS.ID – Peristiwa kebakaran kembali lagi terjadi di sebuah rumah mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar. Akibat kebakaran itu, pemilik rumah merugi hingga Rp1,8 miliar.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan mengatakan, rumah mewah yang dilalap si jago merah itu terbakar pada Kamis 25 Januari tengah malam tadi. Kerja baiknya yang dilakukan oleh pemadam kebakaran, Api pun berhasil dipadamkan petugas setelah hampir dua jam lamanya.

“Rumah tinggal, pemilik H Ahmad di Jalan Putih Melati I No. 10E, RT06/03, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” kata Irwan selaku Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Jakarta, (26/1/18).

Setidaknya, kata dia, ada delapan unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi itu guna memadamkan api. Penyebab kebakaran diduga karena kontak arus pendek.

Dari informasi yang beredar, rumah dengan luas 30×20 meter persegi itu diduga milik seorang artis, Nino Fernandez. Kerugian materil akibat kebakaran itu ditaksir mencapai Rp1.800.000.000. Namun, tambah Irwan, tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. “Rumah itu dihuni oleh Pak Nino,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here