Tembok Roboh di Lenteng Agung Akibat Gempa

Ilustrasi Tembok Roboh

Jakarta, PONTAS.ID – Akibat guncangan gempa yang terjadi pada Selasa (23/1/2018) siang, sebuah rumah warga di Gang Kantin RT 002 RW010 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan roboh.

Lurah Lenteng Agung, Satia mengatakan, menerima laporan warga akan adanya tembok toilet di rumah milik warga bernama Muksin ambruk. Ambruknya tembok selebar 2,5 meter dengan panjang 3 meter itu lantas mengenai warga.

“Tembok toilet itu roboh saat terjadi gempa dan mengenai warga bernama Yohan (34) yang tengah duduk di belakang tembok toilet tersebut,” kata Satia selaku Lurah Lenteng Agung, Jakarta, Selasa, (23/1/18).

Menurutnya, rumah warga yang tembok toiletnya roboh itu ada di Gang Kantin, RT 02/10, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun korban setelah terkena robohan tembok toilet itu mengalami luka terbuka di bagian kakinya dan dilarikan ke rumah sakit.

“Korban luka di bagian kaki kanannya karena terkena runtuhan puing sehingga dilarikan ke RS Zahira untuk tindakan medis,” katanya.

Satia meenambhkan, puing-puing robohan tembok tersebut tengah dibenahi oleh PPSU kelurahan Lenteng Agung. Sejauh ini, kawasan Lenteng Agung sendiri tampak kondusif dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here