Priview Bali United vs Borneo FCSama-sama Siapakan Tim Khusus

Piala Presiden 2018 Bali United vs Borneo FC, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Laga seru yang akan tampil Grup D dalam pagelaran ajang Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Borneo FC akan menyajikan permainan yang apik ditengah lapangan hijau, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (19/1/2018). Borneo akan beratndnag ke markas Bali United dengan modal percaya diri dan skil setiap para pemain yang telah disiapkan oleh Manager Pelatih Borneo FC yang salah satu perwakilan dari Kalimanatan.

Bali United memang telah menyiapkan tim khusus untuk bertarung di ajang ini yang sebagian besar adalah pemain muda. Pasalnya, tim utama mereka difokuskan tampil pada babak kualifikasi Liga Champions Asia. Sementara itu, tim yang disiapkan tampil pada Piala Presiden ini sudah siap tempur. Manajemen Bali United bahkan sampai memercayakannya kepada Hans Peter Schaller sebagai pelatih kepala.

Bali United yang musim lalu mampu tampil apik dengan terus bersaing ketat dengan Bhayangkara FC dipapan atas klasemen Liga 1, tentunya kekutan tersebut masih tetap mereka jaga jelang kembali digulirnya musim kompetisi baru yang akan datang.

Tak hanya diajang kompetisi Liga saja, namun pada turnamen pra musim ini yang pasti akan ada target khusus bagi pasukan asal Pulau Dewata itu untuk bisameraih gelar pada turnamen musim ini.

Sementara itu Borneo FC, meski berasal dari pulau Kalimantan, namun pada turnamen kali ini, PBFC harus terpisah dari empat tim tetangganya yang melakoni babak penyisihan Grup di Grup B yang berisikan Mitra Kukar, Barito Putera, Kalteng Putra dan juga Martapura FC.

Tentu jauh dari kampung halaman membuat Borneo FC pastinya akan kalah dalam jumlah supporter. Tak hanya itu, digrup D ini tim berjuluk Pesut Etam juga harus bersaing dengan dua klub besar lainnya yakni tuan rumah Bali United sendiri dan juga Persija Jakarta yang musim lalu keduannya sama-sama mampu finis di zona empat besar.

Susunan Pemain:

Bali United Starting IX : Hendrawan; Pradana, Demerson, Ahn Byung-Gun, Stefano Lilipaly, Fadhil Sausu, M.Taufiq, Van der Velden; Spasojevic, Irfan Bachdim.

Pusamania Borneo FC Starting IX : M.Ridho; Zulvin Zamrun, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Diego Michiels; Serdan Lopicic, Juliaen Faubert, Dirga Lasut, Abrizal Umanailo; Lerby Eliandry; Marlon Da Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here