Wagub DKI Esok Hari Akan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Polda Metro Jaya akan memanggil Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dari pemanggilan tersebut Wagub DKI Jakarta akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Kamis, (18/1/18). Ia akan menjadi saksi dalam kasus penggelapan tanah yang melibatkan rekan bisnisnya, Andreas Tjahjadi.

“Besok rencananya setelah membuka dan memimpin rapat di Kantor Wakil Presiden (wapres) mengenai kemiskinan, saya akan menghadiri panggilan dari teman-teman di Polda untuk menjadi saksi,” kata Sandiaga selaku Wagub DKI Jakarta, Rabu, (17/1/18).

Sandiaga sendiri mengatakan bahwa, ini merupakan kasus yang sama yang sudah dilaporkan sebanyak enam kali. Ia mengatakan telah berdiskusi tentang masalah ini dengan tim Biro Hukum Pemprov DKI. Ia berharap pemeriksaan itu tidak akan memakan waktu lama.

Sandiaga mengatakan akan memberikan keterangan selengkap-lengkapnya di hadapan penyidik Polda. Ia berjanji tidak akan ada yang ditutup-tutupi dalam kasus tersebut.

Biro Hukum Pemprov DKI juga memutuskan bahwa Sandiaga akan didampingi oleh tim biro hukum. Sebab, ia kini telah menyandang status sebagai wakil gubernur. “Saya akan berikan keterangan. Saya tentunya akan memberikan full disclosure. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan saya akan didampingi pengacara dari biro hukum,” kata Biro Hukum Pemprov DKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here