Kemungkinan Pekan Ini Wagub DKI Jakarta Dipanggil Polisi

Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dijadwalkan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis pekan ini (18/1/18) terkait PT Japirex.

Menurut Kabid Humas Polsa Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Sandiaga akan dimintai keterangan mengenai kasus penjualan aset berupa tanah milik PT Japirex. Pada kasus ini, Sandiaga berstatus sebagai saksi terlapor. Argo pun masih belum bisa memastikan terkait kedatangan Sandiaga. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Sandiaga tentang kedatangannya di agenda pemeriksaan tersebut.

“Ya tanggal 18 dijadwalkan datang. Tunggu saja nanti. Harinya juga belum,” kata Argo selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/1/18).

Di lain sisi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum menerima surat panggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya. Biro Hukum Pemprov DKI saat ini sedang berkoordinasi dengan Polda.Meski begitu, Sandi mengatakan akan memenuhi panggilan tersebut.

“Saya sendiri belum terima. Tapi sudah berseliweran, saya harus pastikan ini hoax atau bukan. Tapi Tim Hukum lagi mengecek dan berkoordinasi dengan Polda.Tentunya sebagai warga negara yang taat hukum saya akan memenuhi panggilan seandainya menjadi keharusan kita,” ujar Sandiaga Uno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here