Lagi, Kecelakaan Maut di Perlintasan KA Makan Korban

Ilustrasi Kereta Menabrak Mobil

Jakarta, PONTAS.ID – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan Kampun Pladen, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, (1/1/18). Pengendara mobil Daihatsu Terios warna hitam berpelat B 1398 QKC tertabrak kereta api. Peristiwa yang terjadi jelang subuh tadi menyebabkan dua penumpang mobil meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander Yurikho, mengatakan, selain dua orang meninggal dunia, dua orang lagi dalam keadaan kritis. “Kejadian Sabtu dini hari pada pukul 04.00 WIB, yang mana ada dua orang meninggal dunia, salah satunya pelajar berumur 17 tahun, dan dua orang kritis bernama Andrean (20), dan Antoni Ibrahimo (22),” kata AKP Ahmad Alexander Yurikho, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, (14/1/18).

Saksi mata di lokasi, Dani mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya sedang keluar rumah yang berada tidak jauh dari lokasi perlintasan kereta tidak berpalang pintu itu. “Saya keluar rumah karena mendengar suara tabrakan yang sangat kencang, dan ada suara minta tolong,” katanya, kepada wartawan di lokasi, Sabtu (13/1/2018).

Korban kritis dibawa ke Rumah Sakit DHIA Ciputat, dan RS Sari Asih Ciputat. Salah seorang korban yang dibawa ke RS Sari Asih Ciputat akhirnya meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here