Joachim Loew Akan Gantikan Zidane di Real Madrid?

Joachim Loew Pelatih Timnas Jerman, (Foto:Ist)

Madrid, PONTAS.ID – Keharmonisan Zinedine Zidane dengan Real Madrid mulai diganggu dengan beredarnya rumor yang menyatakan klub berencana memecatnya jika dia gagal meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions 2017/2018. Spekulasi tentang masa depannya itu muncul lantaran hasil minor yang diraih Cristiano Ronaldo cs di kompetisi domestik.

Madrid saat ini masih kesulitan untuk mendongkrak posisi dari urutan keempat di klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 32 poin. Tim berjuluk Los Blancos tertinggal 16 angka dari musuh bebuyutannya Barcelona.

Hasil minor itulah yang memicu spekulasi liar terkait masa depan Zidane. Dari laporan La Stampa, Jumat (12/1/18), pelatih berkepala plontos bakal didepak oleh klub jika gagal menghadirkan gelar dan tersingkir ke Liga Champions di musim ini.

Joachim Loew didapuk bakal menggantikan posisi Zidane jika surat pemecatan sudah diterima oleh pelatih asal Prancis tersebut. Loew menjadi favorit lantaran memiliki kedekatan dengan Presiden klub Florentino Perez.

Bahkan dari laporan media tersebut menyebut bahwa Perez sudah melakukan komunikasi dengan Loew untuk menggantikan posisi Zidane. Namun pria yang kini menjabat sebagai pelatih Jerman menolak tawaran itu. Tapi tawaran itu kemungkinan bakal dipertimbangkan setelah Piala Dunia 2018 usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here