Pemenang Piala Golden Globe Dituding Lakukan Pelecehan

Pemenang Piala Golden Globe Dituding Lakukan Pelecehan, (Foto:Ist)

New York, PONTAS.ID – Terkejut dengan aktor yang baru mendapatkan Piala Golden Globe 2018 yang diterima oleh pria tampan ini, James Franco seakan memiliki buku hitam di dalam perlakuannya dengan kabar terbaru yang menyebut sang aktor pernah melakukan pelecehan di masa lalu. Pernyataan tersebut muncul dari sejumlah wanita yang berkicau di twitter.

Salah satu wanita yang mengaku menjadi korban Franco adalah aktris Violet Paley. Ia bercerita secara gamblang, bagaimana Franco memaksanya dirinya melakukan oral seks dalam sebuah mobil. Paley juga mengatakan, bahwa pemeran “Harry” dalam film ‘Spiderman” tersebut, pernah mengajak temannya yang berusia 17 tahun untuk kehotel tempatnya menginap.

“Masih ingat ketika dirimu pernah mendorong kepalaku memaksa masuk ke dalam mobil sambil kau memperlihatkan penismu. Dan ingatkah kau pernah meminta temanku untuk menghampirimu di sebuah kamar hotel sementara ia masih berusia 17 tahun?,” kicau Paley.

Dilansir New York Daily, Violet Paley pernah menjalin asmara dengan James Franco. Namun insiden tersebut ia akui bukan hal yang ia inginkan.

Previous articleDPR Sebut Permenhub No 26 Tidak Menyesuaikan Perkembangan Teknologi
Next articleSetnov Effect, Dokter Bimanesh Ikut Terseret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here