AC Milan Tolak Pemain Arsenal

Theo Wallcot Penyerang Arsenal, (Foto:Ist)

Milan, PONTAS.ID – Sempat dikabarkan merapat ke AC Milan, sangat disayangkan bintang Arsenal ini terapaksa gigit jari lantaran ditolak oleh Raksasa Italia, AC Milan AC Milan sendiri menerangkan bahwa mereka tidak akan merekrut pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini. Menurut kabar terakhir, I Rossoneri bahkan menolak penawaran diri dari striker Arsenal, Theo Walcott.

Calciomercato mengabarkan, dalam sepekan terakhir Walcott mencoba menawarkan diri kepada AC Milan untuk merekrutnya dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia bermaksud mencari peruntungan di Serie A untuk mengais menit bermain, demi menjaga posisinya di Timnas Inggris untuk Piala Dunia tahun depan.

Keinginan tersebut pun dibenarkan oleh agen Walcott, Warwick Horton.“Saya tahu kalau Theo ingin bermain di Serie A. Dia pasti akan menerima tawaran dan proyek dari klub Serie A,” kata Horton.

Akan tetapi, sosok Walcott nyatanya tidak membuat AC Milan tertarik. Selain karena tidak masuk dalam rencana strategi, AC Milan juga berpikir ulang jika harus menggaji pemain berusia 28 tahun itu sebesar 140 ribu euro per pekan, sebagaimana yang ia terima di Arsenal.

CEO AC Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa mereka tidak berniat menambah pemain baru di bursa transfer bulan ini. Mereka menganggap skuat yang ada saat ini sudah lebih dari cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here