Kapolda Metro Perintahkan Tindak Tegas Geng Motor

Ilustrasi Geng Motor, (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Antisipasi kepolisian Polda Metro Jaya terhadap Geng Motor yang berulah kembali beberapa hari di Kota Depok, yang melakukan penjarahan toko pakaian di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu (24/12/17) dini hari. Geng Motor melakukan aksi penjarahan di sebuah toko pakaian.

Irjen Pol Idham Azis selaku Kapolda Metro Jaya, menghimbau jelang liburan panjang akhir tahun Polda Metro Jaya memperketat pengamanan Ibu Kota dengan fokus pada geng motor yang kerap meresahkan warga Jakarta. Polda Metro Jaya memerintahkan kepada jajarannya untuk mengantispasi geng motor.

“Saya sudah perintahkan kepada semua Kapolres, Kasat Serse untuk antisipasi geng motor agar bertindak tegas kepada pelakunya,” kata Idham, Jakarta, Rabu, (27/12/17).

Idham pun, mengatakan kepada jajarannya untuk menyalakan rotator saat berpatroli. Hal ini untuk memberikan rasa aman masyarakat atas kehadiran polisi. Pihak kepolisian juga meminta agar jajaran untuk segera menertibkan jika ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang nongkrong pada malam hari. ” Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat atas kehadiran polisi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here