Luis Milla Siapkan Strategi Khusus Lawan Mongolia

Timnas Indonesia di Ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017

Aceh, PONTAS.ID – Timnas Indonesia siap melanjutkan tren positif mereka pada ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Tim yang akan mencoba menghadang mereka adalah Mongolia, Senin (4/12/2017).

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah melewati rintangan dengan hasil sempurna, Sabtu (2/12/2017). Mereka mempecundangi Brunei Darussalam empat gol tanpa balas. Empat gol itu dicetak Hansamu Yama di menit ke-18, Septian David Maulana ke-25, Fachrudin Aryanto ke-69, dan Yabes Roni ke-89.

Dengan kemenangan itu, untuk sementara timnas memuncaki klasemen dengan raihan tiga poin. Mereka unggul selisih gol atas Kyrgyzstan yang juga mengantongi tiga poin. Kini, peluang untuk mempertahankan posisi itu terbuka bagi timnas.

Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia, tim yang takluk 0-2 dari Kyrgyzstan pada laga perdana. Pelatih Luis Milla pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Mongolia. Pendekatan yang dilakukan timnas pun berbeda dari saat menghadapi Brunei.

“Kami ingin mengambil opsi pertama dan kreatif di lapangan tengah. Secara fisik, Mongolia lebih baik dari Brunei. Tapi kami akan mengkreasikan apa yang saya inginkan. Kami tahu Mongolia main keras, pendekatannya pun berbeda dibanding lawan Brunei,” ujar Milla.

Prediksi susunan pemain timnas Indonesia:

Timnas Indonesia (4-2-3-1): 1-Satria Tama; 12-Gavin Kwan Adsit, 23-Fachruddin Aryanto, 5-Bagas Adi Nugroho, 15-Ricky Fajrin; 6-Evan Dimas, 31-Hanif Sjahbandi; 17-Osvaldo Haay, 10-Egy Maulana, 13-Febri Hariyadi; 9-Ilija Spasojevic

Pelatih: Luis Milla

Timnas Indonesia vs Mongolia (Live RCTI) pukul 21.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here