Meghan Markle Janda yang Memikat Hati Pangeran Harry

London, PONTAS.ID – Anggota kerajaan Ingris Pangeran Harry, hatinya lagi berbunga-bunga pasalnya, ia resmi bertunangan dengan artis Amerika Meghan Markle setelah setahun menjalankan kisah asamaranya.

Setelah menjalankan hubungan LDR (Long Distance Relationship) selama satu tahun, setelah salah satu teman mempertemukan keduanya di London. Harry mengatakan bahwa dia menyadari kalau Markle adalah pasangannya “sejak pertama kali kami bertemu.” Markle mengatakan dia sangat bahagia dan sekilas memperlihatkan cincin tunangannya kepada wartawan.

Pengumuman pertunangan itu disampaikan oleh ayah Harry, Pangeran Charles, dalam pernyataan yang ditulis dari kantornya di Clarence House. Harry disebutkan sudah memberi tahu Ratu Elizabeth II dan anggota dekat keluarga lainnya. Pertunangan dilakukan tanpa publikasi awal bulan ini dan mereka berencana menikah pada 2018 dan tinggal di Nottingham Cottage, Kensington Palace, rumah Harry sekarang.

Markle, 36, adalah artis yang perannya dikenal dalam serial televisi “Suits”. Dia kelahiran Los Angeles dan pernah menikah sebelumnya meskipun tidak memiliki anak. Mantan suaminya bernama Trevor Engelson dan mereka pernah tinggal bersama selama paling tidak delapan tahun sejak 2005. Markle dan Engelson menikah pada 10 September 2011 di Jamaica, dan bercerai dua tahun kemudian karena “perbedaan yang tak bisa diselesaikan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here