Soal Wacana Presidential Club, Golkar: Prabowo punya Keinginan Kuat untuk Menyatukan

Firman Soebagyo
Firman Soebagyo

Jakarta, PONTAS.ID – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengusulkan pendirian Presidential Club (PC). Dalam klub tersebut, nantinya para mantan Presiden Indonesia akan saling berdikusi dan bertukar pikiran. Dimana, tujuannya adalah untuk menjaga silahturahmi dan menjadi teladan.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Firman Soebagyo menilai, gagasan Prabowo membentuj PC ini sangat bagus, walaupun tantangannya tidak ringan.

Terlebih, kalau memang ini diniati dari Prabowo punya keinginan kuat untuk bisa menyatukan, bahkan tidak hanya Megawati, Prabowo, Jokowi ataupun SBY tapi seluruh keluarga Bung Karno, Pak Harto sekali-kali mengadakan pertemuan ini.

“Tidak ada pemimpin yang menginginkan rakyatnya menderita, sengsara. Yang pasti kalau ide ini terealisasi akan menjadi contoh untuk dunia internasional,” tegas Firman, Rabu (8/5/2024).

Firman yang juga Anggota Baleg DPR ini menegaskan, jika ini terwujud maka ini menjadi wujud bangsa Indonesia sebagai negara yang damai,

“Sebagai anak bangsa, tunjukkan kepada publik dan dunia, inilai Indonesia yang guyub, damai dan tentram,” tandas anggota Komisi IV DPR ini.

 

Previous articleTetaplah Berhati-hati dan Bijaksana Mengelola Pertumbuhan Ekonomi
Next articlePrabowo Diyakini Dapat Mendorong Terwujudnya Solusi Dua Negara, Palestina Merdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here