Yandri Susanto: Berbagi kepada Sesama Agar Semua Bahagia di Saat Lebaran  

Serang, PONTAS.ID – Ratusan orang yang terdiri dari santri, santriwati, guru, tukang bangunan, yatim piatu, dan kelompok masyarakat lain memenuhi Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang, Banten, 13 April 2023. Kehadiran mereka untuk mengikuti acara Silaturahmi Ramadhan dan Berbagi untuk Sesama.

Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto S.Pt mengatakan perlunya umat Islam untuk meningkatkan ibadah di Bulan Ramadhan apalagi di 10 malam hari terakhir. “Perbanyaklah ibadah,” tuturnya.

Ibadah menurutnya bukan hanya sholat dan baca Al Quran. “Berbagi kepada sesama juga ibadah,” ujarnya. “Setelah menjadi ahli sholat dan puasa, selanjutnya jangan lupa beribadah dengan hablu minannas, berbagi bagi yang mampu,” tambahnya.

Bila yang mampu berbagi maka yang belum mampu akan mendapat hak dari yang mampu. Dari sinilah menurut Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu, Islam itu indah. “Indahnya Islam,” tuturnya.

Hal demikian menurut anggota DPR dari Dapil II Banten itu harus dilaksanakan oleh umat Islam sehingga semua bahagia di saat hari Lebaran.

Yandri Susanto bersyukur dirinya bisa berbagi kepada sesama. “Allhamdulillah,” tuturnya. Dirinya mencoba semampunya untuk berbagi.

Apa yang dilakukan diharap mampu memberikan secercah kebahagiaan bagi semua untuk menyambut Lebaran dengan bahagia.

Penulis: Herdi

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleMPR Dorong Peningkatan Alutsista dan Kesejahteraan Prajurit TNI
Next articleMangkir di Kasus Senpi Ilegal, Polri Buru Dito Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here