Rapat Pleno IWK BONE Dalam Tema Evaluasi dan Akselerasi Peranan Perempuan Dalam Segala Bidang

Jakarta, PONTAS.ID – Ikatan Wanita Keluarga Bone (IWKB) melaksanakan Rapat Pleno, Pengurus harian IWKB diperluas. Bertempat di ruang Audiotorium lantai 4 Perpustakaan Nasional Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Pembukaan rapat dilakukan oleh PJS Ketum IWK BONE Dra. Nurwayah, dengan bersama-sama membaca “Basmallah” demi kelancaran dan keberkahan dari rapat pleno.

Selanjutnya Ketua Umum Ikatan Wanita Keluarga Besar Bone (Dra. Nurwayah) menyampaikan beberapa pesan terkait rencana kerja dan kegiatan yang akan dilakukan. Hal ini mengacu pada Program Prioritas dan peran serta perempuan.

Dengan mengusung tema “Evaluasi dan Akselerasi Peranan perempuan dalam mengawal program pemerintah disegala bidang”.

“Kuatkan arti penting dari implementasi Program Prioritas serta peranan wanita untuk membangun sinergitas yang baik bersama instansi maupun Stake Holder secara konkret dan komprehensif,” kata Nurwayah.

Hal ini sejalan dengan pemikiran dari Andi Mulyati Pananrangi selaku pengawas IWK sekaligus Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia. yang senantiasa membuat terobosan-terobosan tanpa henti yang “SMART” demi kemajuan Organisasi dan khusunya mencetak srikandi- srikandi yang tangguh dan siap tempur diera globlalisasi saat ini.

Sebagai informasi, Rapat pleno merupakan kegiatan rutin yang dilakukan secara berkala sebagai wujud nyata koordinasi, pengarahan, pembinaan, perencanaan, monitoring serta evaluasi atas segala program dan kegiatan yang telah direncanakan bersama, sebagai wujud nyata semua komponen dan sumber Daya Manusia tanpa terkecuali, bersinergi bahu-membahu untuk maju bersama membangun karakteristik dan peranan perempuan dalam segala bidang.

Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh PJS Ketua Umum IWK, Dra Nurwayah, Hj Andi Mega Musmar Sekjen IWK, Iriani, S. Bustami, S.E., selaku OKK, Dra. Hj. Andi Urfiah Santi, serta segenap Pengurus Struktural, sebagai Fungsional organisasi menyimak dengan seksama.

Penulis: Fajar Virgyawan Cahya

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleRagukan Kemenkes dan BPOM soal Gagal Ginjal Anak, DPR Desak Penunjukan Lembaga Independen
Next articleGencarkan Imbauan Issue Penculikan Anak dan Narkoba, Kapolsek Buay Madang Goes To School

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here