Dukung Pengurus IMI Jakarta 2021-2025, Ini Pesan Pangdam Jaya

Pangdam Jaya, Mayjen TNIĀ Untung Budiharto (kedua dari kanan) saat mengikuti pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/1/2023) //Foto: Kodam Jayakarta

Jakarta, PONTAS.ID – Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Untung Budiharto, berharap Ikatan Motor Indonesia dapat mencetak atlet-atlet kelas dunia.

Hal ini disampaikan Pangdam saat mengikuti pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/1/2023).

“Harapan kita IMI ke depan dapat mencetak atlet-atlet kelas dunia di bidang otomotif yang disegani di tingkat regional dan internasional. Terlebih, untuk pembinaan generasi muda yang memiliki potensi dapat dibina secara maksimal oleh IMI,” kata Pangdam menjawab PONTAS.id, usai acara pelantikan.

Sementara terkait dukungan terhadap IMI, Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan pihaknya akan bersama dengan Polda Metro Jaya untuk melakukan pembinaan terhadap kemajuan IMI khususnya Pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025 yang baru dikukuhkan.

“Bersama jajaran Polda Metro Jaya kita lakukan pembinaan sesuai aturan yang berlaku tentuya. Salah satu bentuk dukungan, kita akan turut menjaga setiap gelaran acara dapat berlangsung tertib dan memberi manfaat bagi kehidupan warga DKI Jakarta,” tutup Pangdam.

Sebelumnya, Ketua Umum Ikatan IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengukuhkan Pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025 di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (16/1/2023).

Diawali pembacaan surat keputusan pengangkatan yang diterbitkan oleh IMI Pusat, disebutkan Anondo Eko Oetomo didapuk menjadi Ketua Pegurus IMI DKI Jakarta.

“Dengan mengharap ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah Nya pada hari ini Senin, 16 Januari 2023, saya Ketua Umum Pengurus IMI Pusat dengan resmi melantik dan mengukuhkan saudara-saudara dengan jabatan di DKI Jakarta periode 2021-2025,” ucap Bamsoet.

Bamsoet yakin dan percaya para pengurus akan bekerja secara profesional, “Dalam mencurahkan pikiran tenaga dalam melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya,” kata dia.

Berikut susunan Pegurus IMI DKI Jakarta 2021-2025:

  • Ketua: Anondo Eko Oetomo
  • Ketua Harian: Dimas Raditya
  • Sekretaris: Dodi Irawan
  • Ketua Bidang Organisasi: Robert Batubara
  • Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor: Supriyono
  • Ketua Bidang Olahraga Mobil: Irawan Sucahyono
  • Ketua Bidang Mobilitas: Herry Priyono
    Ketua Bidang IT dan Digital: Atok Urasid
  • Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga: Christoper Sebastian
  • Ketua Bidang Advokasi dan Hukum: Anggana Oktory H
  • Ketua Bidang Komunikadi dan Media Sosial: Erald Rinaldi
  • Bendahara: Jefri Thomson Sinurat

Tampak hadir dalam acara ini, Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta,Ā Heru Budi Hartono dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

Penulis: Yos Casa Nova F
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleSenam Massal Bersama Warga Pacitan, Syarief Hasan: Badan Sehat Ekonomi Meningkat
Next articleDPD Dorong Pemerintah Tuntaskan Perundingan I-EU CEPA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here