Bupati Banjar Lantik 148 Pejabat Administrator dan Pengawas

Kabupaten Banjar, PONTAS.ID – Bupati Banjar Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah 148 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Banjar, di Aula Sultan Sulaiman BKPSDM Banjar, Senin (15/8/2022).

sebanyak 148 pejabat yang dilantik terdiri dari eselon III sebanyak 47 pejabat pengawas dan eselon IV sebanyak 101 pejabat administratif.

Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Sangat banyak harapan agar pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan ikhlas dan profesional dimanapun yang bersangkutan ditempatkan.

“Kami kepala daerah menginginkan tenaga ASN yang berkompeten untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah,” harapnya.

Sementara itu Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar Riza Dauly menjelaskan, untuk pelantikan yang digelar ini, pihaknya sudah melakukan beberapa kali rapat dengan tim penilai kinerja, dan hasilnya terdapat 148 ASN yang dilakukan mutasi dan promosi.

Riza Dauly juga memastikan untuk kekosongan jabatan di SKPD semua sudah terisi. “Yang kosong di SKPD sudah terisi semua, karena bagaimanapun ini merupakan kebutuhan organisasi, agar tetap jalan sesuai target visi misi yang ditetapkan di SKPD tersebut,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Masruri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith dan beberapa kepala SKPD Banjar lainnya.

Penulis: Muhammad Amin
Ediy: Ahmad Rahmansyah

Previous articleBupati Banjar Resmi Membuka Mini Soccer di Jalan Sekumpul Raya
Next articleGurita Bisnis BUMN, Yusri Usman: Erick Thohir “Lips Service!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here