Lantik 54 Kades di Pasuruan, Bupati: Rangkul Semua elemen!

Pasuruan, PONTAS.ID – Bupati Irsyad yusuf melantik dan sumpah janji jabatan 54 Kepala Desa terpilih di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kamis (12/05/2022).

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta menyerahkan SK Pengangkatan Kades serta pemasangan tanda jabatan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama panitia pilkades atas kesuksesannya dengan lancar juga peran serta polri dan TNI bersama masyarakat. Sehingga pilkades serentak dapat terlaksana damai dan aman. Khususnya kepada babinkamtibmas dan babinsa yang telah ikut menjaga pesta demokrasi dengan tertib dan aman .

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik,” ungkapnya .

Bupati berharap kepada seluruh  Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen, baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga serta tujuannya untuk membangun desa.

“Yang tak kalah penting harus bersinergi dengan BPD sehingga Pemerintah Kabupaten pasuruan dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara umum,” jelas Bupati Irsyad Yusuf .

Sebagai penutup, dirinya juga mengimbau Kepala Desa harus memberikan pelayanan dan memahami peraturan desa yang ada di Pemerintah Daerah/Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Penulis : M Haris/Abdullah
Editor : Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleRampungkan Program TMMD ke-113, Kodim Tanjungpinang dan Warga Berkolaborasi
Next articleWajib Tahu! Pembayaran Administrasi Alpukat Betawi Kini Bisa Melalui Aplikasi Go-Jek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here