Wartawan Pasuruan Bagi – bagi Takjil di Depan Poslantas Alun – alun Bangil 

Pasuruan, PONTAS.ID- Wartawan Pasuruan (WARPAS) membagikan 1000 bungkus takjil bagi pengguna jalan di depan Poslantas Alun – alun Bangil Kabupaten Pasuruan.

Dalam pembagian takjil, Komari salah satu wartawan tergabung dalam aksi mengatakan arus kendaraan arah Surabaya – Probolinggo mengalami macet, namun kemacetan ini bisa ditangani oleh Polantas yang ikut membantu melancarkan arus lalu lintas.

“Alhamdulillah 1000 bungkus takjil dalam sekejap sudah habis diserbu oleh warga yang berkendara,” ujarnya

Tak hanya berpartipasi membantu lancarnya acara ini, Komari juga sebagai pemberi Support untuk saling berbagi dan membuat insan pers harus selalu guyub dan semangat kebersamaan di saat momen yang penuh berkah ini.

“Bagi – bagi rezeki meskipun hanya takjil yang bisa kita bagikan untuk orang yang berpuasa, ini bisa bermanfaat dan dapat pahala,” kata Komari, Selasa (26/4/2022)

Dengan kegiatan ini, diharapkan teman – teman seprofesi bisa menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah bagi – bagi takjil hari ini berjalan lancar 1000 bungkus takjil habis di serbu pengendara baik mobil dan sepeda motor yang perjalanan jauh untuk di buat berbuka puasa,” tutupnya

Penulis: Abdullah
Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleOligarki Borong Tiket Pilpres 2024, Fahri Hamzah: Rakyat Gigit Jari!
Next articleTersandung Suap, KPK Seret Bupati Bogor ke Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here