Cari Solusi Bersama, Dandim Tanbu Gelar Diskusi Internal

Tanah Bumbu, PONTAS.ID – Komandan Kodim 1022 /Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto menggelar diskusi bersama jajaran Kodim dan Koramil dalam rangka menjaring serta mengurai permasalahan yang mengemuka di wilayah tugasnya.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim Jalan Kodeco Km 4,5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat pada Senin (7/3/2022).

Komandan Kodim 1022 /Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto menegaskan, pertemuan ini bisa menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan seluruh anggota. “Sehingga seluruh kendala dan permasalahan yang dihadapi dapat disampaikan untuk dicarikan solusinya,” tegas Dandim.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan bimbingan serta motivasi dan apresiasi kepada para anggota. “Kegiatan jam komandan ini digelar selain sebagai sarana untuk memberikan pengarahan, juga sekaligus untuk menampung dan menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi Babinsa yang ada di wilayah,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan suatu satuan ditentukan sinergi seluruh pihak. Karenanya ia tak henti-hentinya mengingatkan untuk senantiasa bekerja dengan tulus dan Ikhlas.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada para anggota yang telah berusaha melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan sebaik mungkin,” tukasnya.

Ia berpesan tetap terus berusaha dalam menyelesaikan suatu permasalah. Yang penting niatnya bekerja ikhlas. “Lakukan saja yang terbaik, selanjutnya biar Tuhan yang menilai,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Hakim
Editor: Ahmad Rahmansyahp

Previous articlePandemi, Pasar Klender SS Lebihi Target CMS 2 Bulan Terakhir
Next articleDinilai Unik, Wisata Pelabuhan Batang Dipadati Ribuan Pengunjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here