Kendalikan Covid-19 di Pageruyung, Kapolsek Gencar Patroli PPKM

Kendal, PONTAS.ID – Polsek Pageruyung melaksanakan kegiatan Patroli BLP PPKM serta KRYD pengendalian penyebaran Covid-19 wilayah Polsek Pageruyung, bertempat di tempat umum strategis dan fasilitas umum di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Jumat (05/11/2021). Pukul 10:30 WIB sampai selesai.

Target kegiatan patroli tersebut seperti pertokoan, rumah makan, warung, perhotelan, tempat hiburan karaoke, kios di permukiman padat penduduk serta minimarket Alfamart dan Indomart,

Kapolsek IPTU Adi Winarno, Pageruyung mengatakan selain pelaksanakan Patroli/BLP PPKM pada tempat umum strategis dan pada fasilitas umum, tempat hiburan karaoke tersebut juga dilakukan penindakan pembubaran warga yang berkerumun dan tidak pakai masker secara humanis.

“Pelaksanakan Patroli/BLP PPKM di toko Alfamart dan Indomart mengingatkan batasan PPKM tutup toko agar selalu dipatuhi guna mencegah kerumunan pembeli serta pengendalian penularan Covid-19 serta menyampaikan pesan Kamtibmas,” ujar Winarno.

Winarno juga menjelaskan bahwa Patroli/BLP KRYD sambang di permukiman padat penduduk melakukan himbauan agar warga untuk melakukan vaksinasi di Balai Desa guna cegah penularan Covid-19, serta tetap pakai masker bila keluar dari rumah.

“Hasil pelaksanaan BLP PPKM berjalan lancar tidak terdapat kerumunan dan mentaati aturan PPKM, serta masih didapati warga masyarakat keluar rumah tidak pakai masker. Pelaksanaan giat KRYD antisipasi GK sitkon aman serta kondusif. Hasil pantauan melaksanakan KRYD pantau serta arus lalin ramai lancar serta cegah curas, curat ,curanmor. C-3,” tutup Kapolsek Pageruyung.

Penulis : Prawoto
Editor : Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleJokowi Buka Mata Dunia Kontribusi Nyata RI Tangani Perubahan Iklim
Next articleSPB Desak Menristekdikti Cabut Permen Pencegahan KS di Lingkungan Perguruan Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here