PPKM Level-3, Kodim Tegal Geber Vaksinasi bagi Warga

Tegal, PONTAS.ID –  Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kodim 0712/Tegal terus digeber jajaran TNI, seperti yang di laksanakan Kodim 0712/Tegal bersama Dinkes Kabupaten Tegal hari ini dengan menyasar kalangan masyarakat umum yang di laksanakan di Desa Bumiharja, Senin (11/10/2021).
Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan melalui Babinsa Desa Bumiharja Serka M Rozak mengatakan sangat senang dengan antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi, terlihat muda mudi dan lansia yang antusias ikut vaksin dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.
“Diharapkan dengan keadaan kabupaten Tegal yang saat ini berada di level 3, semoga dapat cepat turun dan terus beradaptasi dengan baik sehingga proses pertumbuhan ekonomi dapat bangkit,” ungkap Babinsa.
Selain Apresiasi kepada masyarakat, babinsa juga berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam suksesnya acara serbuan vaksinasi dan tetap bekerja keras demi tercapainya target masyarakat untuk di vaksin.
“Semoga target yang telah kita rencanakan dapat tercapai, yang tentu diperlukan dengan kerja keras dan kolaborasi kita semua,” tutupnya.
Penulis: Teguh Andi
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here