Parkir Liar Apartemen Kalibata City Terkendala ‘Damai di Tempat’

Jakarta, PONTAS.ID – Kepala Suku Dinas dan Perhubungan Jakarta Selatan, Susilo Dewanto belum menanggapi kegiatan penindakan parkir liar di depan Apartemen Kalibata City.

Pasalnya, muncul dugaan penindakan yang dilakukan oleh petugas Sudin Perhubungan Jakarta Selatan menggunakan modus ‘Damai di Tempat’.

“Saya lagi buru-buru ada kegiatan di luar,” kata Susilo saat ditemui PONTAS.id di kantor Suku Dinas dan Perhubungan, Jln. MT Haryono, Kav. 45-46, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Sebelumnya, dari pantauan PONTAS.id pada Senin (30/8/2021) petugas Sudin Perhubungan Jakarta Selatan terlihat melakukan penindakan parkir liar di depan apartemen Kalibata City. Dalam penindakan kali ini, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan juga menerjunkan mobil berat.

Saat melakukan penindakan terlihat pengemudi dan pemilik mobil yang parkir sembarangan, petugas kemudian memberikan surat tilang yang ditulis ai atas kap mobil.

Namun, PONTAS.id, juga melihat satu orang pria mengenakan seragam salah satu perusahaan taksi terlihat keluar dari dalam mobil Sudin Perhubungan dan tetap memarkirkan taksinya di depan apartemen Kalibata City dengan tenang.

Penulis: Yos Casa Nova F
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleHambatan Menghadang, Perlu Gerakan untuk Tingkatkan Peran Perempuan di Bidang Politik
Next articleWali Kota Lantik 61 Pejabat se Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here