Biro Humas Ajak Masyarakat Meriahkan ST MPR hingga Hari Konstitusi

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR RI, Siti Fauziah

Jakarta, PONTAS.ID – Kabiro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR, Siti Fauziah, merasa gembira keberadaan media sosial seperti facebook, twitter, youtube, dan instagram dapat digunakan untuk mempertebal rasa kebangsaan dan menambah wawasan ketatanegaraan.

“Banyak sisi positif dari media sosial yang bisa kita manfaatkan,” kata Siti Fauziah, Minggu (15/8/2021).

Untuk meramaikan dan mensukseskan Sidang Tahunan (ST) MPR, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Hari Konstitusi, Siti Fauziah mengajak kepada masyarakat untuk memeriahkan ketiga hari besar itu dengan ramai-ramai menggunakan twibbonize dan mengunggah hasil potonya di media sosial.

“Lewat twibbonize, masyarakat bisa memasang foto pribadi dengan background atau latar Sidang Tahunan MPR, HUT Indonesia Merdeka, dan Hari Konstitusi dengan mengunduh link https://twb.nz/sidmpr21, https://twb.nz/sidber21,  https://twb.nz/mpr76ri, dan https://twb.nz/76mpr. dan silahkan unduh atau instal twibbonize itu,” ujar Siti Fauziah.

Siti Fauziah mengajak beramai-ramai menggunakan twibbonize untuk meramaikan dan mensukseskan ketiga hari besar itu sebagai bentuk dan wujud bahwa media sosial lebih banyak sisi positifnya. “Saat ini orang mengeluh banyak berita hoax atau mengadudomba,”terangnya.

Dengan ramai-ramai mengunggah twibbonize dengan background ketiga hari besar tadi selain untuk memberi makna yang lebih positif kepada media sosial juga untuk menunjukan rasa kebangsaan.

Indonesia merdeka, MPR, dan Konstitusi menurut Siti Fauziah bisa ada dan tercipta berkat perjuangan para pahlawan. Dikatakan banyak cara untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Indonesia.

“Menauladani sikap rela berkorban para pahlawan merupakan bentuk menghargai jasa para pahlawan,” tuturnya.

Untuk mengingatkan jasa-jasa para pahlawan itulah dirinya mengajak kepada masyarakat untuk ramai-ramai menginstal dan mengunggah twibbonize dengan background ketiga hari besar tadi.

“Ayo kita ingatkan jasa-jasa para pahlawan yang mampu melahirkan Indonesia, Konstitusi, dan MPR lewat media sosial,” paparnya.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSidang Tahunan MPR Diharapkan Jadi Momentum Segarkan Komitmen Pelaksanaan Amanat Rakyat
Next articleSekjen MPR: Sidang Tahunan Secara Sederhana dan Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here