Berikan Santunan Yatim dan Duafa Kapolsek Johar Baru Ingatkan 5M

Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi berikan santunan Yatim dan Duafa.

Jakarta, PONTAS.ID – Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi berikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di posko Kampung Tangguh Jaya RW 09, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan ini tak lepas dari protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktivitas).

Kegiatan ini dimulai setelah shalat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB. turut hadir TNI-Polri dan Satgas Covid-19 RW.09 Kelurahan Johar Baru.

“Semoga santunan yang diberikan ini senantiasa bermanfaat terutama di masa pandemi ini saya juga mengharapkan warga mematuhi protokol kesehatan dan 5M sesuai arahan dari pemerintah,” Kata Kompol Supriadi saat mengisi acara, Jumat (5/2/2021).

tak lepas dari itu, Supriadi juga mengingatkan di kampung Tangguh Jaya sudah ada petugas pengawas yang memberi himbauan kepada warga betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, dengan ini bisa menurunkan kasus Covid-19.

“Kami menghimbau bahwasannya dengan adanya kegiatan ini, kampung Tanggung Jaya bisa bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Kita ingatkan juga kepada teman dan saudara kita yang masih mengabaikan pentingnya 5M,” pungkasnya

Pemulis: M.Abdi Nuroin/Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articlePulihkan Sektor Parekraf, Kemenparekraf Gandeng Bappenas
Next articlePerbaikan Strategi Pengendalian Covid-19 Membutuhkan Dukungan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here