Anis: Pentingnya Pemahaman Empat Pilar Kebangsaan untuk Mewujudkan Kekokohan Bangsa

Anis Byarwati Sosialisasi Empat Pilar MPR
Anis Byarwati Sosialisasi Empat Pilar MPR

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota MPR Fraksi PKS, Anis Byarwati melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bekerjasama dengan Dewan Pengurusvl Daerah (DPD) PKS Jakarta Timur Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) serta Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Batu Ampar, Keramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (29/9/2020).

Di hadapan para kader perempuan DPD PKS se Jakarta Timur, DPR a PKS Batu Ampar dan jajarannya serta tokoh masyarakat RT 005 RW 004 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Anis menekankan pentingnya pemahaman empat pilar kebangsaan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam mewujudkan kekokohan bangsa. Hal ini, didukung penuh oleh Ketua RT dan Ketua RW yang disampaikan dalam sambutan keduanya.

Sosialisasi ini diselenggarakan secara hybrid, dihadiri 130 peserta secara virtual dan 20 peserta off line dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebagai bentuk tanggung jawab setiap warga negara pada masa pandemic covid 19 dan dalam rangka mendukung serta menjalankan peraturan PSBB ketat yang digulirkan oleh pemerintah DKI Jakarta.

Setelah pemaparan empat pilar kebangsaan secara runtut dan jelas , serta menjawab pertanyaan yang disampaikan para peserta, politisi senior PKS ini menutup dengan kesiapannya bersama struktur PKS se DPD Jakarta Timur dalam mensosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada warga masyarakat Jakarta Timur bersinergi dengan jajaran RT dan RW se Jakarta Timur dan seluruh elemen bangsa, menuju Jakarta Timur yang lebih baik.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here