Pemkab Asahan Terima Bantuan Mobil Ambulans

Asahan, PONTAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menerima bantuan 1 (satu) unit mobil ambulans (Triton) dari Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne.

Mobil ambulan yang nantinya akan dipergunakan untuk penanganan Covid-19 oleh  Pemkab dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan tersebut diterima langsung Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution melalui Kabiro Medan TvOne, Wanasari di halaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

” atas nama Pemkab Asahan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne yang telah menyahuti permohonan kami dengan memberikan bantuan ambulans kepada Pemkab Asahan, ” ucap Jhon Hardi pada acara penyerahan bantuan mobil ambulan tersebut yang juga ditayangkan TvOne secara live, Selasa (8/9/2020).

Selain mobil ambulan, Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne juga memberikan bantuan berupa 1000 Pcs Masker non Medis logo TvOne dan 1250 Pcs Rapid Test.

 ” sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne yang telah peduli dengan masyarakat Kabupaten Asahan dimasa pandemi covid-19, karena dari seluruh Kabupaten/ Kota hanya tiga saja yang diberikan bantuan mobil ambulans yakni PMI Pusat, Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, ” tukas Jhon Hardi.

Penulis: Bayu Kurnia

Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here