Jadi Ketua Adara Relief,Sri Vira Chandra: Bekerja bagi Kemanusiaan untuk Indonesia Mulia

Nurjanah Hulwani, kepada Sri Vira Chandra sebagai Ketua Adara berikutnya
Nurjanah Hulwani, kepada Sri Vira Chandra sebagai Ketua Adara berikutnya

Jakarta, PONTAS.ID – Adara Relief Internasional (Adara) menggelar acara serah terima jabatan kepengurusan dari dari Ketua Adara sebelumnya, Nurjanah Hulwani, kepada Sri Vira Chandra sebagai Ketua Adara berikutnya.

Dalam sambutannya Nurjanah mengatakan, pergantian pimpinan adalah hal lumrah, tugas kemanusiaan sebenarnya ada di pundak setiap semua pihak.

“Di manapun dan kapanpun. Posisi dan jabatan hanya sebuah sistem yang dibuat agar kerja-kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang optimal,” kata Nurjanah di Ibis Style Hotel Simatupang, Kamis (6/8/2020).

“Program dan kegiatan di Adara adalah wujud dari keinginan untuk terus menjadi bagian dari pendukung nilai luhur bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi arti kemerdekaan dan menentang penjajahan yang merusak nilai kemanusiaan,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Adara yang baru, Sri Vira Chandra menyatakan, kepercayaan diberikan oleh Adara kepadanya ini bagi saya adalah amanah besar yang tentunya tidak akan mungkin sanggup saya emban sendiri.

“Menjaga apa yang sudah diraih merawat dan mengembangkannya ini tugas yang tidak ringan. Dukungan semua pihak, baik jajaran pimpinan dan staff di Adara amat sangat berarti bagi saya,” kata Sri Vira menegaskan.

Sekedar informasi, sebagai lembaga kemanusiaan, Adara terus mengupayakan peningkatan kerja di bidang kemanusiaan dengan fokus pada keluarga, perempuan, dan anak-anak Palestina.

Untuk itu, Adara juga berperan aktif menginisiasi gerakan kepedulian nasional dengan membentuk Forum Ormas dan Lembaga Peduli Palestina.

Adara juga menjadi bagian dari Global Woman Coalition for Al Quds and Palestine (GWCQP), dan Asia Pasific Coalition for Al Quds and Palestine (ApWCQP).

Penulis: Luki Herdian

Editor: Idul HM

Previous articleDPR: Vaksin Covid-19 Harus Gratis
Next articleBantah Camat Tambora Positif Covid-19, Ini Kata Kasudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here