Ketua MPR Apresiasi Bikers Ramaikan Agenda Cerdas Cermat Empat Pilar

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi kehadiran para pencinta motor atau Bikers se-Indonesia yang turut meramaikan agenda cerdas cermat sosialisasi empat pilar.

“Hari ini pesertanya lumayan, kita batasi kalau tidak bisa membludak, karena ada ratusan komunitas motor di Indonesia. Sehingga kita batasi, 86 klub pesertanya maksimal 10 orang Nanti kita akan lihat seluruhnya mereka menjabwa pertanyaan dewan juri,” kata pria akrab disapa Bamsoet disela-sela acra Cerdas Cermat 4 Pilar MPR dengan tema ‘Bersatu itu Keren’ di gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (22/2/2020).

Politikus Golkar ini berharap dari acara para bikers dapat pencerahan serta memahami makna empat pilar melalui kuis cerdas cermat yang mereka ikuti.

“Nanti kita akan mendapatkan surprise serta kelucuan-kelucuan selama ini apakah mereka memahami pancasila dari sila pertama hingga sila ke lima.

“Nanti kita akan lihat mudah-mudahan ini jadi suatu hal yang baru, yang mendorong sosialisasi 4 pilar ini menjadi menarik dan lebih membumi,” ujar Bamsoet.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here