HUT ke-12 Fraksi Gerindra Beri Santunan 1.000 Anak Yatim

Ahmad Muzani Memberi Santunan kepada Anak Yatim di HUT ke-12 Fraksi Gerindra
Ahmad Muzani Memberi Santunan kepada Anak Yatim di HUT ke-12 Fraksi Gerindra

Jakarta, PONTAS.ID – Fraksi Partai Gerindra DPR RI merayakan HUT ke-12. Dalam perayaan itu, Fraksi Gerindra memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim dari berbagai rumah yatim di kawasan Jabodetabek.

“Hari ini kami berkumpul dengan adek-adek, pertama ingin bersyukur partai ini sudah 12 tahun. Kita sama-sama berdoa pemimpin partai Gerindra dijaga kesehatannya. Semua anggota DPR Gerindra dijaga keselamatannya oleh Allah. Semoga partai Gerindra semakin jaya,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Ahmad Muzani, di Gedung Nusantara IV, Kamis (6/2/2020).

Muzani pun kemudian juga memberi pesan kepada anak yatim dan piatu yang hadir untuk terus menuntut ilmu agar menjadi orang yang berhasil dan menjadi generasi penerus yang baik.

“Banyak mimpi anak SD, SMP, SMA, mimpinya adalah masuk gedung Senayan ini. Mimpi selanjutnya setelah masuk ke Senayan ini, jadi anggota DPR. Mau gak jadi anggota DPR. Kalau mau jadi anggota DPR sekolahnya harus benar, ada ijazahnya, kelakuannya harus baik. Kalau tidak lulus sekolah, kelakuannya tidak baik, tidak memenuhi syarat jadi anggota DPR,” ujarnya.

Selain di DPR, Partai Gerindra juga merayakan HUT di kantor DPP-nya, Ragunan, Jakarta Selatan. HUT tersebut turut dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah petinggi Gerindra lainnya.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Idul HM

Previous articleSoal Gagal Bayar Jiwasraya, Nasabah Minta OJK Tak Lepas Tangan
Next articleTiru KAI, ASDP Bakal Jual Tiket Kapal Secara Online per 1 Maret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here