BMKG: Jabodetabek Diprediksi akan Diguyur Hujan Siang Hari

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas berbeda pada Selasa (12/3/2019).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan sore hari,” tulis peringatan dini di situs www.bmkg.go.id.

Pagi ini, hujan sedang akan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Utara dan Jakarta Timur diperkirakan alami hujan lokal. Sementara itu, Jakarta Selatan diprediksi berawan.

Memasuki siang hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi alami hujan lokal. Malam harinya, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi akan berawan. Hujan juga diprediksi mengguyur kota-kota satelit di sekitar Jakarta.

Pagi ini, hujan ringan diprediksi turun di Bekasi, Depok, dan Bogor. Siang harinya, hujan sedang akan mengguyur Depok dan Bogor, sedangkan Bekasi mengalami hujan ringan.

Pada malam hari, Bekasi, Depok, dan Bogor diprediksi berawan. Adapan wilayah Tangerang diprediksi mengalami hujan sedang pada pagi hari dan hujan lokal pada siang hari. Malam harinya, cuaca di Tangerang diperkirakan berawan.

Editor: Luki Herdian

Previous articlePemkot Medan Gelar Pelatihan Revolusi Mental
Next articleJumpa Mba Moen, Fahri Dinasehati Agar Menjaga Agama dan Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here