BMKG Prediksi Jabodetabek akan Diguyur Hujan Siang Hari

ilustrasi-hujan

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas berbeda, Senin (11/3/2019).

“Waspada potensi hujan sedang/lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakut, Jaksel dan Jaktim antara siang, malam dan dini hari,” tulis peringatan dini di situs www.bmkg.go.id.

Pagi ini, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan. Menjelang siang nanti, hujan disertai petir diprediksi melanda Jakarta Barat dan Jakarta Selatan sementara hujan sedang akan mengguyur Jakarta Timur.

Wilayah Jakarta Pusat diprediksi mengalami hujan ringan dan Jakarta Utara diperkirakan mengalami hujan lokal siang nanti. Malam hari, hujan lokal diperkirakan turun Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, sedangkan wilayah lainnya diprediksi berawan.

Hujan diprediksi juga mengguyur kota-kota penyangah pada siang nanti. Tangerang diprediksi dilanda hujan yang disertai petir sedangkan Depok diprakirakan mengalami hujan sedang.

Sementara itu, Bogor diprakirakan mengalami hujan lokal dan Bekasi diguyur hujan ringan. Malam harinya, Bekasi, Depok, dan Tangerang diprakirakan berawan sementara hujan lokal diprediksi turun di Bogor.

Pada pagi ini hujan ringan diprediksi turun di Tangerang sedangkan wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi diprakirakan berawan.

Editor: Luki Herdian

Previous articleWali Kota Buka MTQ ke 52 Tingkat Kota Medan
Next articleHasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here