Raih Suara Terbanyak, Prabowo akan Maksimalkan Kampanye di Jawa Tengah

Prabowo Subianto

Jakarta, PONTAS.ID – Menjelang Pilpres 2019, capres no urut 02 Prabowo Subianto akan memanfaatkan sisa waktu kampanyenya di Jawa Tengah (Jateng). Prabowo pun dijadwalkan akan mulai berkampanye di tempat tersebut pada Sabtu (9/2/2019) mendatang.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo akan memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah agar meraih perolehan suara terbanyak pada pilpres mendatang.

“Pak Prabowo Tanggal 9 (Februari) itu akan ada di Jawa Tengah, memaksimalkan kampanye dan mendekati masyarakat di Jawa Tengah,” ujar Dahnil saat ditemui di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Menurutnya pihaknya memang akan fokus memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah jelang Pilpres 2019.

Lebih lanjut Dahnil menjelaskan, sebelum tanggal 9 itu. Pihalnya pada Jumat (8/2/2019) akan mengadakan rapat besar dipimpin Ketua BPN Djoko Santoso bersama Cawapres Sandiaga Uno serta sejumlah pimpinan akan memimpin rapat di posko Pemenangan, Solo, Jawa Tengah.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan kampanye di Jawa Tengah. BPN Prabowo-Sandiaga akan memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah, sebab, kata Dahnil, berdasarkan hasil survei internal elektabilitas Prabowo-Sandiaga kalah tipis dari pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Rapat itu untuk mempersiapkan berbagai agenda, memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah. Karena memang hasil survei internal, kita menang di banyak daerah, tinggal tipis di Jawa Tengah dan kami ingin memastikan di Jawa Tengah juga menang,” kata Dahnil.

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here