BPN Bantah Jiplak Visi Misi Jokowi-Ma’ruf

Jakarta, PONTAS.ID -Wakil Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Eddy Soeparno membantah meniru visi misi Pasangan Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin seperti yang dituduhkan Jubir Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar’uf, Ace Hasan Syadzily.

“Sekarang ada pernyataan bahwa visi misi itu adalah hasil yang merupakan hasil jiplakan. Orang kami mau merubah kok, mau menjadikan suatu yang membedakan dengan visi misi pasangan calon yang lain,” ujar Eddy Soeparno usai peluncuran buku Amien Rais di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Sehingga, dia menilai tudingan Ace Hasan Syadzily yang mengatakan perubahan visi misi Prabowo-Sandiaga sebagai jiplakan dari visi misi Jokowi-Ma’ruf itu tidak relevan.

“Tapi intinya, kami ingin mempertanyakan kenapa sampai ada pembatasan bagi kami untuk melakukan perubahan visi misi itu,” kata sekretaris jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Dia melanjutkan, pihaknya melakukan perubahan visi misi Prabowo-Sandiaga karena tidak ada informasi batas waktu penyampaian dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Apa sekarang urgensinya sampai kita kemudian ditolak perubahan visi misi,” ujarnya.
Dia pun menjelaskan bahwa pihaknya tentu akan menghormati jika KPU menjelaskan bahwa ada batas waktu penyampaian visi misi, sehingga hasil revisi visi misi Prabowo-Sandiaga itu ditolak.

“Tetapi sepanjang kami belum mengetahui bahwa ada batas waktu untuk menyampaikan perubahan visi misi, tentu bisa masih kami sampaikan,” pungkasnya.

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here