Airlangga Instruksikan Kadernya Target Kemenangan Golkar dan Jokowi di Jambi

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Golkar kembali menginstruksikan setiap kader Partai Golkar wajib mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Instruksi serupa disampaikan Ketuam Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam kunjungannya kali ini ke Bapilu DPD Partai Golkar Jambi.

Instruksi tersebut dilakukan di sela-sela kunjungan Presiden RI Jokowi untuk melantik TKD (Tim Kampanye Daerah) Jambi, dimana Bappilu DPP Golkar rencananya akan melantik Bappilu DPD Partai Golkar Jambi sekaligus memberikan pengarahan pemenangan pileg dan pilpres 2019.

Airlangga menargetkan Provinsi Jambi menjadi daerah pemenangan Golkar dan Jokowi-Ma’ruf karena Jambi mempunyai Kepala Daerah paling banyak dari Golkar. Ia juga meminta agar Jambi mampu menambah kursi calon anggota legislatif untuk DPR RI.

“Provinsi Jambi punya 5 kepala daerahnya kader Golkar, jadi DPP yakin bisa mencapai target nambah kursi DPR RI” sebut Airlangga di Hotel BW Luxury, Jambi, dalam keterangan tertulis, Minggu (16/12//2018).

Airlangga juga menginstruksikan setiap kader Partai Golkar mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma’ruf dan menyampaikan keberhasilan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi saat turun ke dapil. Sebab, ia menilai capaian kinerja Jokowi dalam pembangunan Indonesia selama empat tahun pemerintahan Presiden Jokowi sudah terbukti.

“Bagi Partai Golkar sangat penting agar pembangunan ini terus dilanjutkan. Inilah alasan kepada Golkar mendukung Pak Jokowi, karena capaian-capaiannya jelas, sesuai blueprint visi negara 2045 yang dimiliki Partai Golkar,” ujae Airlangga.

Menteri Perindustrian ini mengungkap DPP Partai Golkar sangat serius meminta kadernya di daerah untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Pada acara tersebut, Airlangga mempresentasikan bahan berisi pencapaian empat tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Editor: Luki Herdian

Previous articleKPU: Kotak Suara dari Bahan Karton Terjamin Kekuatannya
Next articleMendagri Perintahkan Kepala Daerah Bakar e-KTP Rusak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here